Peningkatan Keterampilan Kewirausahaan Siswa SMA Bina Utama dengan Memanfaatkan Social Media Marketing

Authors

  • I Dewa Ayu Eka Yuliani STMIK Pontianak
  • Dany Gahrurrozi STMIK Pontianak
  • Febby Ananda STMIK Pontianak

Keywords:

social media, digital marketing, entrepreneurship

Abstract

Pemasaran melalaui media sosial dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keterampilan siswa SMA Bina Utama Pontianak sebagai calon entrepreneur memberikan pengetahuan praktis untuk membantu siswa mengembangkan kemampuan berpikir kritis, analitis, dan kreatif. Kegiatan ini merupakan sebuah langkah awal untuk membantu mereka membangun masa depan yang sukses dalam dunia bisnis digital. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar siswa mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam tentang pemasaran melalui media sosial, mencakup pemahaman tentang strategi pemasaran digital, penggunaan media sosial untuk membangun merek, menjangkau pelanggan, dan mengoptimalkan interaksi online, sehingga sekolah dapat berperan dalam membentuk generasi muda yang siap untuk menghadapi tantangan bisnis modern dan memiliki kemampuan untuk mengimplementasikan konsep pemasaran melalui media sosial.

Downloads

Published

2023-08-14

How to Cite

Eka Yuliani, I. D. A., Gahrurrozi, D., & Ananda, F. (2023). Peningkatan Keterampilan Kewirausahaan Siswa SMA Bina Utama dengan Memanfaatkan Social Media Marketing. Prosiding ABDIMAS CORISINDO 2023. Retrieved from https://www.ojs.stmikpontianak.ac.id/pengabdian/article/view/355